Jumat, 16 Februari 2018

PNS Cantik Ini Bikin Mata Kamu Lupa Berkedip

Indonesia begitu kaya akan wanita-wanita cantik yang bekerja di sektor pemerintahan. Seperti wanita cantik ini yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru-baru ini menghebohkan netizen karena kecantikannya. Dia adalah Victorine Lengkong yang Berhubungan dengan Pegawai Negeri di Bagian Tata Usaha Pemerintahan (TUP) Setda Kota Bitung.
Di lansir dari wowmenariknya.com (19/6/2017) Karena profesinya sebagai PNS ditambah parasnya yang sungguh cantik, melihat dari foto-foto Victorine para netizen sampai gagal fokus di akun Instagram-nya, @victorinelengkong.
Jika di intip dari akun Instagram-nya, Victorine adalah lulusan STPDN 09 dan ia pernah menjabat sebagai camat sebelum akhirnya bekerja jadi PNS di TUP Setda Kota Bitung. Saat ini Victorine sudah memiliki dua orang anak perempuan. Bergembiralah bagi para jomblo, di telisik dari akun Instagram-nya, ia memasangkan profil sebagai single mom, mungkin saja ia tidak memiliki suami alias janda. Mari kita intip foto-foto cantiknya:
instagram.com/victorinelengkong
Aduh.. Sudah cantik manis dan juga... duh posenya bikin geleng-geleng.
instagram.com/victorinelengkong
Nih kalau mau tau meja nyonya Victorine Lengkong, bersih ya mirip orangnya.
instagram.com/victorinelengkong
Siap grak, foto pose candid leh uga.
instagram.com/victorinelengkong
Kalau sudah lepas seragam, wow imutnya makin nambah.
instagram.com/victorinelengkong
Tetap cantik dengan rajin olahraga dan Gym ya tante.
instagram.com/victorinelengkong
Di pantai cari hawa sejuk, pantainya jadi lebih sejuk kalau ada tante Lengkong.
Bagaimana? jika dekat dengan PNS dan cantik pula, canggung dan menegangkan bukan? terlebih jika kamu pengangguran, susah rawatnya hehehe.
Walau sudah punya anak dua, masih tetap mulus cantik bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...