Sabtu, 04 November 2017

Ini dia 10 Destinasi Wisata UFO Beserta Kisahnya, ada juga Area 51

Unidentified Flying Object atau UFO adalah suatu benda asing yang terbang dan tidak dapat teridentifikasi kemunculannya. Biasanya UFO identik dengan keberadaan Alien. UFO di lihat sebagai alat transportasi/pesawat berkecepatan tinggi dari luar angkasa yang canggih, UFO kebanyaan berbentuk seperti piring terbang walapun ada juga bentuk yang lain. Pesawat buatan manusia yang paling cepat pun tidak dapat mengejarnya, kebanyakan fenomena yang muncul hanya terekam kamera dari jarak jauh dengan sedikit saksi mata.
Bagi kamu yang percaya dengan Alien, UFO atau benda asing lainnya yang sekiranya berasal dari luar angkasa. Di lansir dari boredomtherapy.com yang berjudul "America's Must-See Destination For Anyone Who Believes In UFO", berikut 10 tempat ini cocok kamu kunjungi supaya meyakinkanmu bahwa penampakan UFO sudah nyata banyak terjadi :
1. Encounter Festival - Texas
Image: http://boredomtherapy.com 
Tahun 1980-an, warga Amerika melapor melihat benda misterius di langit. Salah satu pesawat tersebut jatuh di Aurora, Texas, Amerika Serikat pada 17 April 1987. Pesawat luar angkasa menabrak sebuah kincir angin milik hakim kota dan melihat sisa-sisa alien. Di duga penghuni kota menguburkan awak kapal di kuburan masal yang tidak di tandai. 
Pada tanggal dan bulan yang sama setiap tahun di langsungkan perayaan bertema Alien Encounter Festival, kamu bisa melihat film dokumenter. Minat berwisata ke kuburan para alien ??
2. Festival Roswell, The Roswell UFO Museum
Image: http://boredomtherapy.com
Pada tahun 1947 terjadi badai besar di sekitar Roswell New Mexico dan terlihat benda asing, apakah itu piring terbang? apa itu balon udara? apa yang terjadi?. Museum ini di dirikan untuk menghormati misteri tentang UFO yang belum terpecahkan saat insiden tersebut.
Roswell telah menjadi ibu kota UFO di seluruh dunia. Festival Rosswell di adakan selama 4 hari dari akhir Juni sampai awal Juli kegiatannya seperti kontes kostum, parade, dan dekorasi ada juga planetarium dan kegiatan mengejar alien sepanjang 5-10km. Seru buanget ya Ibu kota Alien, mungkin kalau kesana bisa lihat UFO dan alien asli ya. hihi..
3. The Little Green Men Festival - Kentucky
Image: http://boredomtherapy.com
Pada tahun 1955 sebuah peternakan milik Elmer Sutton daerah Kelly, Kentucky, Amerika Serikat di kabarkan di serang oleh makhluk asing mirip dengan goblin, serangan itu terjadi sangat cepat berasal dari udara.
Sekarang ini kota tersebut di jadikan tuan rumah kota Festival yang bernama The Little Green Men Festival. Di adakan setiap bulan Agustus setiap tahunnya, sesuai dengan kejadian penyerangan. Kayaknya sejuk dan seru tuh..
4. Rumah Futoro - Frisco, Carolina Utara
Image: http://boredomtherapy.com
Selama tahun 1960an orang-orang di Friesco percaya pada Alien, sehingga mulai mendirikan rumah-rumah Futoro yang terlihat mirip piring terbang sebenarnya. Dengan cara tersebut mereka menganggap dapat hidup berdampingan dengan Alien yang sebenarnya. Coba saja tidur semalam di sana gays, siapa tau nemu alien sesuai dengan tipe kalian... wkwk..
5. Exeter UFO Festival - New Hampshire
Betty dan Barney yang mengaku di culik UFO Image: http://boredomtherapy.com
Betty dan Barney saat berkendara ke Portsmouth melalui jalan pedesaan di daerah New Hampshire di kabarkan telah di hipnotis dan di culik oleh UFO, kasus ini menjadi kisah perjumpaan manusia dengan UFO yang di publikasikan secara luas.
Dari kisah tersebut setiap tanggal 2 dan 3 September diadakan Exeter UFO Festival yang bertajuk acara makan-makan, musik dan souvenir. 100 persen keuntungan acara di sumbangkan ke badan amal anak lokal. Hati-hati buat yang suka pacaran gelap-gelapan, bisa-bisa ketemu piring terbang terus di culik...
6. UFO bentuk lonceng di Hutan Kecksburg Pennsylvania
Image: http://boredomtherapy.com
Pada tahun 1965 di hutan Kecksburg Pennsylvania UFO berbentuk lonceng tiba-tiba menabrak pepohonan dan di saksikan oleh beberapa orang. Menurut saksi mata, di benda tersebut terlihat tulisan seperti Hieroglyph. Sedangkan pihak militer pun segera menutup-nutupi kejadian itu. Banyak orang mengira benda tersebut adalah pesawat alien, Pesawat milik Nazi, bahkan penyelidikan Rusia terhadap planet Venus yang gagal.
Apapun itu sekarang di tempat yang sama di bangun replika piring terbang berbentuk lonceng yang bisa kamu kunjungi kapan saja.
7. Bandara Antar Galaksi - Gtr Green River Intergalactic Spaceport
Image: http://boredomtherapy.com
Setelah komet Shoemeker-Levy 9 menabrak Jupiter tahun 1994, wali kota Green River Wyoming membangun fasilitas pengungsi orang-orang Jovia (penduduk Jupiter) jadi di bangunlah GGRIS (Gtr Green River Intergalactic Spaceport). Mantap juga tuh wali kotanya, kira-kira ada apa ya di sana?
8. UFO Welcome Center
Image: http://boredomtherapy.com
UFO welcome center di bangun seorang diri oleh pria bernama Bowman asal Carolina Utara pada tahun 1999. Tapi kelihatannya tidak welcome tuh bangunanya. Reyot-reyot.
9. UFO Watch Tower
Image: http://boredomtherapy.com
Setelah welcome center, sekarang ada UFO Watch Tower. Bertempat di daerah terbuka Colorado, bukan karena alasan apapun karena di daerah tersebut merupakan sarang UFO dan aktifitas lainnya dari luar bumi. Banyak orang berkumpul menyaksikan apa yang nampak di langit menunggu sekilas penampakan alien. Hmm, kira-kira bener muncul ngak...
10. Tour wilayah Area 51
Image: http://boredomtherapy.com
Pada 2013 lalu CIA merilis soal proyek yang ada di area 51 dan sudah di akui. Semua orang tahu apa itu area 51, tempat yang di juluki pangkalan militer dan penelitian paling rahasia. Banyak kabar bahwa di dalamnya terdapat piring terbang dan jasad alien. Dengan biaya 200 USD kalian bisa tour di sekitar wilayah 51, siapa tau bisa ketemu alien yang suka bilang Halooouwww....
Sobat UCer mau wisata ke nomer berapa? hati-hati sama alien ya...
Referensi :
http://boredomtherapy.com/ufo-destinations/
https://www.vebma.com/unik/unik-ini-dia-8-festival-untuk-pecinta-ufo-dan-alien-di-seluruh-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...