Kamis, 02 November 2017

Resep Alami Menyelesaikan Masalah Kulit Wajah Dalam Beberapa Hari

Masalah kulit adalah hal yang sangat sensitif bagi kaum wanita, pasalnya kulit adalah bagian yang paling tampak dan mudah terlihat oleh semua orang terutama di bagian wajah. tidak jarang para wanita menghabiskan waktu dan biaya yang tidak sedikit agar kulit menjadi indah, putih, sehat dan bercahaya seperti yang ia inginkan. Terkadang berbagai cara dilakukan dan cukup sulit bahkan tidak sesuai yang diharapkan. Agar memiliki kulit wajah sehat tanpa cela noda sedikitpun, perlu dilakukan perawatan kulit yang benar. Berikut adalah tips resep alami menjadikan kulit putih, sehat dan bercahaya sekaligus dapat menghilangkan bintik hitam.
Gambar Lemon dan Lidah Buaya
Image: http://www.papasemar.com
Dilangsir dari halaman buildlifehealty.com (20/4/2017) ada resep alami yang sangat ampuh menyelesaikan masalah kulit wajah dan dapat memutihkan sekaligus membuat kulit wajah sehat dan bercahaya tanpa noda sedikitpun, simak tips berikut.
Image: http://buildlifehealthy.com
Bahan yang diperlukan adalah :
- Jus Lemon
- Minyak Almond
- Gel Lidah Buaya, lumerkan 
Cara menggunakan :
Ambil satu sendok makan jus lemon segar di telapak tangan, tambahkan setengah sendok teh Gel lidah buaya yang sudah di lumerkan dan minyak almond secukupnya, campur bahan tersebut dengan baik kemudian oleskan merata di wajah anda.
Dilangsir buildlifehealty.com (20/4/2017) dianjurkan menggunakan campuran ini pada malam hari sebelum tidur, jadi setiap malam buat lah campuran ini dan gunakan untuk wajah anda, biarkan semalaman sampai pagi hari kemudian cuci muka dengan air hangat. Hal ini akan memberikan anda kulit yang bersih dan indah dalam beberapa hari.
Gambar Minyak almond
Image: http://kusalalife.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...