Kamis, 02 November 2017

Apa jadinya jika 11 Binatang Lucu ini Tanpa Bulu

Apa yang kalian bayangkan jika hewan-hewan lucu yang berbulu dan menggemaskan tiba-tiba anda lihat tidak memiliki bulu? sepintas memang ada hewan tanpa bulu seperti kucing Sphinx peliharaan artis hollywood yang dihargai sangat mahal. Namun hewan di bawah ini tidak memiliki bulu karena sebab lain seperti kerontokan, penuaan, infeksi parsit, faktor genetik dan disfungsi biologis.
Di lansir dari brilio.net (23/6/2017), berikut adalah hewan yang sebenarnya mempunyai bulu indah, lucu dan menggemaskan malah terlhat aneh ketika tanpa bulu:
1. Bayi Wombat
Image: https://www.brilio.net
Wombat adalah hewan khas Australia, jika masih berbulu terlihat begitu menggemaskan, bentuknya mirip dengan panda dan koala. Tapi kalau masih polosan seperti itu? masih menggemaskan tidak ya.
2. Burung kakatua
Image: https://www.brilio.net
Tau sendiri lah burung kakatua itu seperti apa, sedap di pandang, berwarna putih dengan jambulnya yang khas memiliki suara yang suka menirukan suara manusia. Bagaimana kalau tanpa bulu-bulunya yang putih? masih terlihat indah tidak.
3. Bayi babi
Image: https://www.brilio.net
 Mau kamu pelihara nih babi? mirip hamster malah. Lucu kan? yaudah di pelihara gih masih kinclong.
4. Tikus
Image: https://www.brilio.net
 Geli banget nih tikus pakai bulu aja udah jijik apalagi yang tanpa bulu. mulus banget tuh hiii.
5. Kanguru
Image: https://www.brilio.net
Hewan khas Australia ini biasanya sangat kuat fisiknya, tendangan dan pukulannya sangat berbahaya, tapi lihat kanguru di atas tanpa bulu dan telihat lemah.
6. Pinguin
Image: https://www.brilio.net
Yah begitulah hidup pinguin di atas, hidup di benua es tanpa bulu sedikitpun? di jual ke pabrik kali ya bulunya. Berrr..
7. Kuskus
Image: https://www.brilio.net
 Kuskus, hewan yang aktif di malam hari ini sebenarnya hewan peliharaan yang lucu, jika ada bulunya looo. Bisa kalian lihat jika tanpa bulu? Geli.
8. Tupai
Image: https://www.brilio.net
Tupai sebenarnya adalah hewan liar, kemudian di jinakkan dan di jadikan hewan peliharaan karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan di tambah warna bulunya yang cantik. Tapi apa yang bisa anda lihat? dia adalah tupai tanpa bulu.
9. Landak
Image: https://www.brilio.net
Landak memiliki ciri khas bulu yang keras dan tajam. Bayangkan jika landak tanpa bulunya yang berduri, benar-benar tidak berdaya. Mirip tikus kelebihan berat badan.
10. Echidna / Babi berduri
Image: https://www.brilio.net
 Echidna adalah hewan khas Papua dan Australia. Mirip seperti landak memiliki ciri khas bulu yang keras dan tajam tetapi mempunyai moncong. Udah mirip bayi alien saja ya.
11. Rakun
Image: https://www.brilio.net
Gara-gara lihat teman didepannya, lihat tuh raut muka si rakun, begitu memelas dan bersedih. Mungkin karena kehilangan bulunya yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...