Sabtu, 04 November 2017

10 Kata-kata Naruto ini Cocok kamu Terapkan di Kehidupan Nyata

Naruto adalah serial manga asal Jepang karya Masashi Kishimoto. Dalam serialnya, Naruto bercita-cita sebagai Hokage (pemimpin Negara), ia dianggap bodoh dan lemah oleh teman-temannya karena tidak memiliki kemampuan apapun, tetapi hal itu tidak membuat ia merasa kecil hati. Dengan keinginanya yang kuat dan gigih berlatih, Naruto berhasil menjadi Hokage dan mempersatukan semua Negara untuk perdamaian.
Walaupun sudah tamat sampai dengan episode 500, namun di dalam alur ceritanya menyisakan kata-kata mutiara yang bagus untuk kamu terapkan di kehidupan nyata. Berikut adalah kata-kata Naruto dalam Anime yang sangat inspirasional dan membuat kita lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan :
1. "Takdir manusia memang di tentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir".
Dalam beberapa hal, manusia memang bisa merubah takdir apabila berusaha. Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya.
Image: https://id.pinterest.com/pin/550002173226209252/

2. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya".
Jangan pernah menunggu seseorang untuk menyerah dan terjatuh karena tidak ada gunanya, gunakan waktumu untuk belajar dan memiliki hasil yang positif.
Image: http://naruto---sasuke---25.skyrock.com/
3. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku".
Jika masih ingat pertanyaan guru TK kalian tentang cita-cita ketika besar nanti?, anda beruntung itulah penyemangat hidup sesungguhnya.
Image: http://aminoapps.com/anime/run-run-run
4.  Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri di tengah turunnya salju".
Apapun itu berbohong memang tidak baik, alangkah baiknya jujur dalam perkataan dan perbuatan. Sekali berbohong kamu akan terus berbohong dan berbohong.
Image: http://tmntmiciharu146.deviantart.com/naruto-uzumaki
5. Kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tidak akan menyerah".
Kedamaian bukan hanya berfikir saat melihat konflik tentang kondisi suatu Negara, tetapi juga dalam diri kita sendiri, antara Jasmani dan Rohani. walapun menemukan kedamaikan bukan perkara yang mudah.
Image: http://trinxi.deviantart.com/art/Naruto-snow
6. Aku tidak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. Tapi yang pasti, apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti".
Ya, semua hal yang kita kerjakan suatu saat kita juga yang akan memanennya. Maka dari itu gunakanlah sebaik mungkin agar menghasilkan yang baik jua.
Image: http://sama15.deviantart.com/art/The-Last-Naruto
7. "Masa depan itu ada di tanganku dan aku harus menggapainya".
Tentu saja, waktu terus berputar, masa depan akan terus datang, rubahlah hidup anda lebih baik dari yang kemarin.

Image: http://yoriru.deviantart.com/art/Naruto-Shippuden
8. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku orang yang mereka percaya".
Menyuruh orang lain percaya pada kita memang sangat sulit, apalagi belum kita kenal. Ketika mendapat kepercayaan dari orang lain jangan sampai di salah gunakan ya. dan percayalah pada dirimu sindiri kalau kamu mampu.
Image: http://mimityinuzuka.deviantart.com/art/Naruto-and-Sasuke
9. Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian".
Benar, teman tak ayal menjadi penolong kita saat di butuhkan selain keluarga dan Tuhan tentunya. Jangan sampai memutuskan hubungan dengan teman kalian apalagi menjadi musuh dalam selimut. Jangan sampai ada istilah teman makan teman. Rugi.
Image: http://kortrex.deviantart.com/art/Naruto-chapter-673-Together-COLLAB
10. "Lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan di isi oleh orang lain".
Semua orang tidaklah sempurna, betapa pun kayanya, cantiknya, dan sebagainya pasti memiliki hal yang tidak bisa mereka lakukan sendiri. Sedikit banyak kita pasti membutuhkan orang lain dan jangan pernah menyakiti mereka. Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial.
Image: http://baixarrendersdodimy.blogspot.co.id/2016/02/render-naruto-sasuke-sakurahinata.html
Itulah 10 inspirasi kata-kata Naruto yang bisa di terapkan dalam kehidupan nyata, jangan sampai hidup kita ini tidak berguna sama sekali di masyarakat. Gunakan waktumu sebaik mungkin agar lebih bermanfaat. Bonus gambar oke sip.
Image: http://anti-strezz.blogspot.co.id/2014/09/ngakak-foto-lucu-cosplay-atau-cosfail.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...