Kamis, 02 November 2017

Pemandangan Aneh ini di Ambil dari Google Street View

Siapa sangka google street view bisa menampakkan hal-hal yang mengejutkan, tak terduga dan aneh. Walaupun menerima banyak kritikan karena di anggap melanggar privasi, tetapi banyak manfaat dan berguna bagi kita.
Di lansir dari mirror.co.uk (01/02/2015) berikut pemandangan aneh yang di ambil dari Google Street View :
1. Seorang pria narapidana melarikan diri
Image: http://www.mirror.co.uk
Seorang napi terlihat melarikan diri di jalanan, ngeri juga ya gays lihat napi di jalan masih pakai baju seragam napi, tangan kayaknya masih terborgol, mungkin bekas pelarian dari rutan cebongan kali ya.
2. Seseorang tergeletak
Image: http://www.mirror.co.uk
Seseorang melahirkan di jalanan, sungguh kurang baik nasib perempuan ini, melahirkan di jalan dengan bantuan medis seadanya, lahir di rumah sakit dengan alat lengkap saja butuh waktu dan tenaga apalagi di jalanan, duh semoga baik-baik saja.
3.  Sembunyi di bagasi 
Image: http://www.mirror.co.uk
Pria di atas ngapain coba, telanjang dan masuk di dalam bagasi, sembunyi dari orang lain, korban penculikan apa sedang benerin mobil nih kira-kira.
4. Bocah tersungkur
Image: http://www.mirror.co.uk
Seorang anak terjatuh saat naik sepeda mini, munkin saking mininya mau turun dari sepeda malah keplere, terlihat jatuh bergelantungan dan bersandar tembok.
5. Anak kecil pegang pistol
Image: http://www.mirror.co.uk
Dua orang anak kecil menodongkan pistol ke arah kepala pria, mungkin sebentar lagi terjadi aksi balas dendam. hahaha. Kemungkinan besar sih itu pestol mainan ya.

6. Bersembunyi di tong sampah
Image: http://www.mirror.co.uk
Tidak ada yang mengerti alasan pria di atas kenapa masuk dalam tong sapah yang kecil, bau dan sempit. Mau kagetin orang  lewat kali ya.
7. Ups tempat persembunyinnya terbongkar
Image: http://www.mirror.co.uk
Seorang laki-laki menembak kendaraan Google street di Colombia, serem banget. Bayangin saja kalau kita yang di dalam mobil nyasar kesitu. Dan dor.
8. Dor Crot
Image: http://www.mirror.co.uk
Dor headshoot, kaca google Street view terkena kotoran burung tepat di camera. Mungkin tembakan dari orang Colombia tadi ya gays.
9. Terjatuh
Image: http://www.mirror.co.uk
Sepertinya gadis cantik ini bernasib kurang baik, detik-detik dia terjatuh dari atas skateboard tertangkap google camera. Ngak kebayang gimana bunyinya saat mencium aspal.
10. Jalan menuju neraka pun terlihat
Image: http://www.mirror.co.uk.
Perhatikan tanda rambu di atas, kalau mau pergi ke neraka, wisata, berkunjung, menginap, bahkan mau menetap, sudah ada jalannya tuh tinggal ikutin saja.
Bagaimana sobat, sesuatu yang aneh itu memang ada dan tidak terduga ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...