Kamis, 02 November 2017

Inilah Artis Ganteng Korea Yang Ikut Wajib Militer, No. 4 Gangguan Pembuluh Otak

Wajib Militer atau disingkat Wamil adalah suatu bentuk kewajiban warga terhadap Negaranya untuk mengikuti latihan militer dengan waktu yang ditentukan. Di korea Wamil dilakukan selama 2 tahun bagi laki-laki yang sehat jasmani dan rohani berumur 18 - 30 tahun. Selain penduduk yang memenuhi syarat Wamil, banyak artis korea yang kalian Idolakan mengikuti program tersebut, ingin tau siapa saja artis ganteng yang ikut wamil? mari kita simak :
1. Ryeowook Super Junior
Image: http://www.brilio.net
Salah satu personel Super Junior, Kim Ryeowook harus menjalani wajib militer pada tanggal 11 Oktober 2016. Ryeowook menjalani pelatihan 2 minggu di Jeungpyeong Country, setelah itu ia sudah aktif militer dan menjalani tugas selama 21 bulan. Sebelumnya ia telah mendaftarkan diri sebagai Wamil pada 14 Juni 2016 secara diam-diam. Ganteng kan...
2. Ji Chang Wook
Image: http://www.solopos.com/2016/11/14/k-pop-ji-chang-wook-kapan-ikut-wajib-militer-768749
Ji Chang Wook merupakan Aktor pemeran drama korea ini juga akan mengikuti program Wajib militer. Kabarnya setelah selesai membintangi film terbarunya, ia akan segera ikut Wajib militer, pasalnya ia sudah menjalani serangkaian tes kesehatan. Ia menganggap wajib militer sebagai hiburan dan sarana olahraga sekaligus refreshing dari dunia syuting.
3. Lee Min Ho (29 tahun)
Image: https://www.brilio.net
Siapa yang tidak kenal Aktor ganteng asal korea ini, dilansir dari kapanlagi.com (12/5/2017) pemain drama Boys Before Flower Lee Min Ho dikabarkan sudah aktif mengikuti wajib militer di hari pertamanya pada 12 Mei 2017. Tetapi sungguh di sayangkan, karena pernah kecelakaan parah yang membuat patah tulang di bagian paha dan pergelangan kaki, aktor ganteng ini tidak bisa menjadi tentara aktif dan harus mengikuti wajib militer di kantor Public Service di daerah Gangnam. Duh cup cupp..
4. Jung Il-Woo (28 tahun)
Image: http://www.brilio.net
Aktor tampan Korea ini kabarnya juga mengikuti Wajib militer secara diam-diam pada Desember 2016. Setelah empat minggu berada di pusat pelatihan militer Nonsam dan menyelesaikan latihan dasar pada 4 Januari 2017. Kabarnya gara-gara penyakit kelainan pembuluh darah otak gara-gara kecelakaan bersama Lee Min Ho, Aktor tampan ini tidak bisa menjadi tentara aktif dan harus puas menjadi pekerja pelayanan publik.. duh kasihan ya, semoga lebih bermanfaat.
5. T.O.P Bigbang (29 tahun)
Image: https://www.brilio.net
Pada tanggal 9 Februari 2017, Personil BigBang T.O.P yang bernama asli Choi Seung Hyun mulai melakukan wajib militer. Setelah menjalani pelatihan selama 4 minggu di Nonsan, kemudian TOP dibawa keluar menjadi pelayan masyarakat sebagai anggota Kepolisian di di daerah Seoul sebagai Spesialis yang akan selesai pada 11 November 2018. Wow kira-kira Spesialis apa yaa??
Aktor ganteng Idola kalian ya mana K-Pop ? Tulis dikolom komentar ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...