Kamis, 02 November 2017

Drop Test iphone 6s Dijatuhkan Dari Ketinggian 30 Meter

Waktu muncul pertama pada tahun 2015 lalu, iPhone 6s pernah menjadi viral karena bengkok saat di taruh di kantong celana. Tetapi kali ini kita akan melihat percobaan Drop Test iPhone 6s yang dijatuhkan dari ketinggian 100 kaki atau lebih dari 30 meter. Percobaan pengrusakan handphone yang tidak masuk akal dilakukan oleh satu youtuber asal Amerika Serikat yang bernama GizmoSlip, dilangsir dalam halaman youtube.com/GizmoSlip (4/6/2016), dalam video yang berjudul "Can a Pineapple Protect iPhone 6s From Extreme 100 FT Drop Test?" yang artinya test menjatuhkan, dapatkah nanas melindungi iPhone 6s dari ketinggian 100 kaki? mari kita simak.
Pada awalnya mereka membuka plastik pelindung menunjukkan bahwa iPhone tersebut  dalam kondisi baru. Kemudian, membelah nanas menjadi dua, melubangi nanas tersebut sesuai ukuran handphone, setelah selesai nanas yang terbelah tersebut di satukan kembali, tetapi cara tersebut dianggap kurang efektif, karena waktu iPhone didalam nanas dijatukan akan lepas dan percobaan tersebut tidak menjadi maksimal.
Akhirnya digunakan cara kedua, yakni sedikit membelah nanas terebut kemudian iPhone diselipkan dibelahan nanas. Setelah siap, nanas yang didalamnya terdapat iPhone 6s dijatukan dari ketinggian 100 kaki atau lebih dari 30 Meter yang beralaskan jalan beton, dan Prakk.. terlihat dalam video gerak lambat, nanas tersebut hancur berkeping-keping. Kemudian cek apa yang terjadi dengan iPhone tersebut? ya ketika iPhone di ambil dari bawah terlihat body dan layar terlihat melengkung, sedikit ada retakan pada layar karena benturan. Yang menakjubkan iPhone tersebut masih berfungsi normal dan dapat dioperasikan.
Penasaran cek videonya berikut :
https://youtu.be/x3np0KjbRGQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...