Kamis, 02 November 2017

Tes Kemampuan Layar Galaxy S8 Invinity Dengan Spinner Berkecepatan Lebih Dari 1500 km/Jam

Mungkinkah seseorang bisa menghancurkan layar Samsung galaxy S8? pada video berikut ini akan dilakukan percobaan menggunakan alat Fidget Spinners yang di putar dengan kecepatan tinggi lebih dari 1.000 Mph atau setara 1.600 Kmh yang di tujukan ke beberapa titik layar, apakah bisa menghancurkan layar Galaxy s8 dan seberapa kuat produk baru Galaxy s8 Infinity Display ini menangani dampaknya?
Dari video yang di unggah akun https://www.youtube.com/GizmoSlip, melakukan beberapa percobaan. Pada percobaan pertama, Fidget Spinners pegang menggunakan alat penjepit, kemudian Spinners tersebut di semprot dengan tabung yang berisi udara bertekanan tinggi dan berputar sangat kencang, kemudian didekatkan secara perlahan di layar, dalam video gerak lambat terlihat tidak terjadi goresan pada layar galaxy s8, masih utuh tanpa baret sedikitpun.
Pada percobaan kedua, kali ini tidak dengan perlahan melainkan spinners yang diputar dengan kecepatan lebih dari 1.000Mph sampai berbunyi nyaring kemudian di hentakkan langsung ke layar, dan kraakk, terlihat dalam video gerak lambat spinners meretakkan layar samsung s8 dan langsung terlempar dari penjepit, bahkan sampai merusak bagian dalamnya dan efek hentakan Spinners tembus sampai belakang.
Kemudian percobaan ketiga, Spinners di putar kencang kemudian dijatuhkan dari atas tepat mengenai layar hp tersebut. Dalam video gerak lambat lihat apa yang terjadi, layar galaxy s8 langsung retak sampai merusak alat Spinners. Tetapi hebatnya handphone tersebut tetap berfungsi normal meski di hantam spinners berkecepatan tinggi.
Video tersebut di unggah oleh akun www.youtube.com/GizmoSlip dan dilihat hampir oleh jutaan penonton, berikut videonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...