Minggu, 05 November 2017

5 Selebriti Yang Memulai Karir Sebagai Penari Sensual

Jika kita membahas seni maka akan sangat berkaitan dengan bahasa tubuh, dengan gaya luwes dan alami akan membuat orang menyaksikan akting seperti kejadian sebenarnya, alhasil para penari latar ini dengan cepat naik daun dan terkenal di seluruh dunia.
Di lansir dari cnnindonesia.com (1/6/2017), studi US National Library of Medicine, National Institude of Health menyebutkan bahwa pekerja seni yang memiliki latar belakang penari akan lebih menghibur audience dengan bahasa tubuh mereka. Berikut adalah selebriti berlatar belakang penari :
1. Jennifer Lopez
Image: REUTERS/Eduardo Munoz
Jennifer Lopez atau di kenal J-Lo pernah menjadi penari latar boyband New Kids on the Block tahun 1991. Selama itu ia juga di pekerjakan sebagai penari utama di acara In Living Colour dan mencoba keberuntungan di beberapa film skala kecil seperti My Family. Setelah semua itu J-Lo merambah dunia tarik suara.
2. Zoe Saldana
Image: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS
Wanita asal Dominika, Zoe Saldana sangat menyukai seni tari, akhirnya ia memutuskan bersekolah di akademi tari dan memelajari berbagai tarian balet hingga sensual. Beralasan memiliki latar belakang keluarga miskin, Zoe merasa tidak percaya diri dan memutuskan ke dunia akting dan bergabung dengan grup teater bernama Broklyn.
3. Penelope Cruz
Image: REUTERS/Dylan Martinez
Penelope Cruz sejak kecil menekuni tarian Spanyol yang seksi dan balet selama 9 tahun, hingga akhirnya pindah ke New York. Penelope Cruz adalah aktris Pemeran film Women On Top yang begitu fenomenal. 
4. Madonna
Image: CNN
Legenda musik dunia, Madonna begitu seksi dan sensual saat menyanyi di atas panggung. Keahliannya di dapat saat menjadi penari latar lepas guna menyambung hidup. Sempat menekuni seni tari di University of Michigan School of Music Theatre & Dance, ia hijrah ke New York sebagai penari dan penyanyi latar.
5. Channing Tatum
Image: REUTERS/Mario Anzuoni
Dia adalah penari striptis di film Magic Mike yang terinspirasi dari kehidupannya pribadi saat remaja. Ia keluar dari sekolah sepak bola dan kembali ke kampung halamannya di Genville, Virginia. Saat itulah ia menjadi penari striptis dan punya nama panggung Chan Crawford. Wow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...