Kamis, 02 November 2017

Kisah Gadis Rambut Pelangi Keliling Dunia Secara Gratis

Staphi LaRaine perempuan yang berumur 22 tahun itu benar-benar hidup mewah berkat gaya penampilannya yang elektrik dan nyleneh, membawa setiap langkah perjalannya yang glamor ke seluruh dunia dan mendapat ribuan follower yang berasal dari fashion dan lifestyle yang berada di blognya.
Di lansir dari mirror.co.uk (8/5/2017), kisah sukses ini berawal pada saat Staphi melakukan perjalanan liburan musim panas di Universitas Liverpool Echo Reported. Dilihat dari penampilannya Staphi merupakan mahasiswi jurusan fotografi dan grafis, meskipun begitu ia tidak mempunyai keinginan untuk hidup didepan camera. "saya tidak punya keinginan untuk hidup di depan camera, hanya dibelakang seperti lalat di dinding, namun saya di beri saran bahwa gaya elektrik saya memberikan tempat online yang unik mengenai kehidupan mode, perjalanan dan kecantikan". ucap Staphi dilangsir dari mirror.co.uk
Image: http://www.mirror.co.uk/news/uk-news/meet-rainbow-haired-22-year-10372305
Image: http://www.mirror.co.uk/news/uk-news/meet-rainbow-haired-22-year-10372305
Didalam kisah tersebut juga diceritakan bahwa ia di undang ke beberapa tempat seperti ke pesta VIP, terbang ke Ibiza untuk pesta fashion, berkeliling dunia mulai dari Spanyol, Hamburg, Berlin, Amsterdam, dan belakangan akan ke Maladewa dan Amerika Serikat, seluruh pengeluaran sudah ada yang membiayai. di lansir dari mirror.co.uk (8/5/2017)
Selain perjalanan gratis, Staphi juga menambahkan blog yang ia miliki membuat produk fashion dan kecantikan menjadi tumbuh tak terkendali, ia mengaku telah diberi banyak barang sehingga kehabisan ruang di studionya. Meskipun memiliki beberapa produk pakaian dan kecantikan yang terbaik, Staphi mengaku bahwa manfaatnya melampaui barang gratis.
Meskipun gaya rambutnya membuat ia sukses tetapi tidak selalu berdapak positif, hal tersebut pernah membuatnya di keluarkan dari sekolah.
Sumber referensi dan kisah lengkapnya lihat http://www.mirror.co.uk/news/uk-news/meet-rainbow-haired-22-year-10372305
bagaimana menurut kalian gays, ingin mengikuti jejaknya? tulis komentarnya di bawah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...