Kamis, 02 November 2017

Iklan Jualan Panci Malah Meledak Saat Siaran Langsung

Iklan di televisi dianggap paling strartegis untuk memasarkan produk perusahaan, termasuk iklan demo sebuah produk yang di siarkan langsung. Tetapi iklan yang seperti ini juga mempunyai risiko.
Di lansir dari halaman grid.id (31/05/2017) Sebuah iklan demo memasak di Malaysia menjadi heboh karena panci yaang di gunakan untuk demo memasak meledak. Di awali dengan iklan dan mempromosikan produk panci, juru masak tersebut memperlihatkan kelebihan panci yang ia gunakan untuk memasak. Tetapi hal yang tidak terduga terjadi, saat juru masak ingin membuka panci tersebut, tiba-tiba meledak dan isi didalam panci itu berhamburan, tidak jelas kondisi tutup panci tersebut, tetapi didalam video terlihat panci itu bengkok-bengkok tidak karuan. 
Menurut Informasi bahwa pihak pengiklan tersebut meminta maaf kepada publik, mereka menjelaskan bahwa insiden tersebut bukan karena kualitas panci yang tidak bagus, melainkan para pemeran iklan yang salah meletakkan panci.
Seketika iklan panci tersebut di tutup dan menampilkan gambar panci beserta harganya. Apapun itu tetap hati-hati saat memasak, utamakan keselamatan dan memakai produk yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...