Kamis, 02 November 2017

Istri di Juluki Sapi, Pria ini Pasti Menyesal

Perselingkuhan memang menjadi momok tersendiri bagi sebuah pasangan suami istri, entah karena masalah ekonomi, keegoisan pasangan, bahkan campur tangan pihak ketiga. Seperti halnya yang di alami oleh Betsy Ayala, perempuan yang tinggal di Boston, Texas, Amerika Serikat. 
Di lansir oleh grid.id (8/6/2017), Betsy seketika menjadi panas hatinya setelah membaca pesan whatsapp milik suaminya, ternyata ia selingkuh dengan wanita lain. Yang paling bikin sakit hati ketika Betsy di olok-olok oleh suami dan wanita selingkuhannya membahas berat badannya sebagai bahan lelucon.
Image: http://www.grid.id/Ditinggal-Selingkuh-Karena-Badan-Membengkak-Setelah-Cerai-Suaminya-Kini-Menyesal-Melihatnya-Jadi-Seksi - Besty Ayala
Mereka membuat berat badanku sebagai bahan guyonan, sejak melahirkan anaknya badan Betsy memang makin membengkak hingga 117 kilogram. "Aku sudah pacaran sejak berumur 17 tahun. Sakit hatiku melihat mereka berdua memanggilku sapi," ujar Betsy.
Akibat perselingkuhan tersebut Betsy menggugat cerai suaminya. Selain itu Betsy yang merasa sakit hati akhirnya membuat ia berfikir untuk balas dendam, dengan bekerja keras dan menurunkan berat badan, ia ingin terlihat cantik sewaktu masih muda.
Dengan usahanya, ia berhenti makan makanan yang manis, rajin senam dan fitness, kemudian terlihat hasil yang mengagumkan.
Image: http://www.grid.id/Ditinggal-Selingkuh-Karena-Badan-Membengkak-Setelah-Cerai-Suaminya-Kini-Menyesal-Melihatnya-Jadi-Seksi - Besty Ayala
Dengan waktu yang cukup lama, perjuangan Betsy terbayar sudah. Kini berat badannya hanya 70 kg. Lihat begitu seksi dan mantap, Betsy pun menjadi selebgram dan mempunyai 70 ribu follower karena menginspirasi kaum wanita untuk menurunkan berat badan. Bahkan sudah di wawancarai di acara TV Show populer Steve Harvey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerennya Seniman Jepang Buat Patung Mitologi dari Pasir Pantai

Seniman bernama Toshihiko Hosaka, membuat kreasi patung dengan berbagai fitur dengan banyak detail. Ia sudah membuat  patung yang sebagian ...